Rabu, 10 Januari 2018

Merk Sabun Muka untuk Kulit Berminyak yang Bagus

Merk Sabun Muka untuk Kulit Berminyak yang Bagus Kulit wajah berminyak merupakan salah satu masalah yang cukup mengganggu penampilan, terutama bagi Anda yang memiliki banyak aktivitas. Salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan sabun muka khusus untuk kulit berminyak tersebut. 

1. Nivea Face Make Up Cleanser 2in1 Oil Control Foam 
Merk sabun muka untuk kulit berminyak ini juga mampu membersihkan sisa riasan wajah secara bersih dan efektif, lho. Tahukah Anda bahwa menggunakan cleanser dan toner saat membersihkan make up saja tidak cukup. Anda masih perlu mencuci wajah untuk mengangkat sisa make up di pori-pori. Nivea mengembangkan sabun pencuci wajah dengan cara kerja 2in1, yakni mengontrol minyak pada wajah serta mengangkat sisa make up secara sempurna. Bahkan, sabun wajah dari Nivea ini dapat mengangkat minyak dan sisa riasan hingga ke pori-pori yang terdalam.


2. Olay Combination/Oily Foaming Face Wash 
Wash Banyak orang mengeluh bahwa beberapa merk sabun muka untuk kulit berminyak dapat membuat kulit menjadi kering. Produk tersebut memang benar menyerap minyak di wajah, tetapi juga menghilangkan kelembaban alami wajah. Oleh karena itu, Olay Combination/Oily Foaming Face Wash hadir sebagai sabun muka yang menyerap minyak tanpa membuat kulit menjadi kering. Tidak hanya membersihkan minyak di wajah, produk ini juga diklaim dapat membersihkan kotoran dan sisa make up dengan sangat baik. Tekstur sabun ini sedikit creamy dan kental. Sementara itu, aroma dari sabun ini cukup pekat, sehingga bagi beberapa orang tertentu aroma harum sabun ini terlalu menyengat.
 

3. Cetaphil Gentle Skin Cleanser 
      Yang satu ini adalah sabun muka untuk semua jenis kulit. Akan tetapi, hingga saat ini banyak konsumen dengan jenis kulit berminyak yang mengaku cocok menggunakan Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Produk ini dapat mengurangi produksi minyak berlebih dan menjaga kelembaban wajah. Cetaphil Gentle Skin Cleanser tidak hanya bisa dipakai pada wajah, tetapi juga di pada seluruh tubuh. Jadi, Anda dapat menggunakan produk ini sebagai sabun muka sekaligus sabun tubuh untuk mencegah jerawat.


0 komentar:

Posting Komentar