Rabu, 10 Januari 2018

Krim Penghilang Bekas Jerawat yang terkenal bagus

1. Mederma gel



Mederma gel adalah krim penghilang jerawat yang aman dan bernutrisi untuk kulit. Harganya lebih terjangkau dan disukai oleh sebagian besar dokter spesialis kulit.
Mederma gel membantu meremajakan kulit, menghilangkan bopeng parah yang sudah lama maupun yang baru terjadi. Selain itu kandungan SPF 30 nya selain sebagai tabir sinar matahari, juga menyamarkan bekas jerawat. Kandungan lain yang terdapat di mederma seperti gliserin dan panthenol juga membatu menyembuhkan bekas jerawat.
Respon pengguna sangat puas karena kulit mereka menjadi lembut dan bekas jerawat berkurang dan hilang setelah 4 minggu penggunaan.

2.  Bio Oil



Bio Oil adalah produk hypoallergenic ( aman untuk kulit yang sensitif dan ibu hamil sekalipun ) yang berasal dari Afrika Selatan dan diproduksi sejak 1987. Bio Oil berfungsi meratakan warna kulit pada bekas jerawat, melembutkannya dan menghaluskan. Aroma Bio Oil sangat wangi, Lembut dan menenangkan karena berasal dari tanaman kalendula, lavender, rosemary dan comile.
Cara menggunakannya untuk bekas jerewat adalah oleskan tipis-tipis pada seluruh bagian wajah dan khusus untuk bagian bekas jerawat, berikan sedikit lebih banyak dan pijatan lembut agar Bio Oil lebih cepat meresap. Bekas jerewat berat akan berkurang setelah 2 bulan pemakaian.

0 komentar:

Posting Komentar